Senin, 03 Mei 2010

Tips Berkendara dengan Selamat dan Aman

. Senin, 03 Mei 2010

Hay sob!! di artikel sebelumnya sudah di bahas apa aja yang musti dipake pas lagi berkedara sepeda motor. Nah kali ini, dutanya safetytion riding nge-post tips berkendara yang aman untuk yang kesekian kalinya. hehe^^ gak apa kan?? biar nyantol di kepala dan bisa dipraktekan nantinya..

1. Periksa Kelengkapan Fisik
Pakailah semua kelengkapan fisik buat berkendara, mulai dari kaki hingga kepala. Sepatu, sarung tangan, jaket, pelindung dada, plus helm standarnya.

2. Periksa Ban
Nah, dutanya safetytion ingetin lagi sebelum berkendara periksalah ban motor. Jika ada ban yang bocor segeralah diperbaiki, gak bisa? antar ke bengkel terdekat. Nah, kalau kempes, kudu diisi dulu anginnya. Karena selain keselamatan, kenyamanan berkendara juga diutamakan loh!!!

Saat Berkendara

Di jalan, saat sobat kepengen belok ke kanan atau kiri jalan lupa hidupin lampu sen. Kalau mau belok kanan, hidupin yang kanan, klu ke kiri hidupin yang kiri.

Dan jangan lupa, patuhi peraturan lalu lintas. Terutama saat ada trafic lamps. Jika merah, harus berhenti. Hijau, segera berkendara. dan Jika kuning, berhati-hatilah dan kurangi kecepatan.

Yeaaah,, Semangat buat jadi lebih baik...!!!!

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
{voe-tordaku} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com